ANCAMAN BAGI PEMBUNUH WARGA SUKU DAYAK WILAYAH BANJARMASIN

Diposting oleh Ije Jela Marabahan pada 07:31, 26-Peb-16

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR.WB Halo semuanya, hari ini ada herita hot + sedih. Kenapa hot karena baru di beritakan dari teman ane mlm tdi. Kenapa sedih karena ada tragedi pembunuhan bray di dlm berita ini, yg terbunuh yaitu dari kalangan suku Dayak Dan bisa kita sama" liat dari gmbr(spanduk) diatas yg intix berisikan ancaman dari suku Dayak terhadap suku Madura yg telah membunuh salah satu dri... [Baca selengkapnya]

Kue Unik Edisi hari Jum'at Unik

Diposting oleh Ije Jela Marabahan pada 10:32, 12-Peb-16

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR WB yg pertama kali ane ingin menyapa para blogger-blogger yg ada di DUMAY ini Halo para Blogging lover semua, di hari yg agak mendung ini ane mau main tebak-tebakan nih, sebenarnya sih bukan tebak-tebakan. Ane emang gak tau ini kue namanya apa. mungkin bentar lagi mau ujan nih, jadi ane mau ngetiknya cepat-cepat biar pas ujan tinggal santai aja lagi (DENGERIN MUSIK) lanjut... [Baca selengkapnya]

Suasana Magang hari ke-11

Diposting oleh Ije Jela Marabahan pada 10:02, 28-Jan-16

ThumbnailWASSALAMUALAIKUM WR. WB Udah hampir 2 minggu ini ane ngeliat para pekerja yg di kantor tempat ane magang ini bisanya cuma hanya makan apabila gk ada kerjaan, santai bingit gan hahaa, emang enaknya jadi PNS itu, 1 bulan dpat gaji (kerjanya gak terlalu berat lagi). gk perlu sarjana juga bisa , asalkan ada pihak dalam yg ada keterkaitan keluarga, Jdi iya langsung bisa cok masuk... [Baca selengkapnya]

Suasana Magang hari ke-2

Diposting oleh Ije Jela Marabahan pada 08:36, 21-Jan-16

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR.WB ini gambar makanan yang ditraktir oleh para pegawai di sini gan halo agan-agan semuanya ane lagi magang nih tapi udah dua hari ini ane gak ngerjain apa maka mati lampu pula hanya disuruh makan aja, mungkin lagi emang gak ada kerjaan kali ya hehee, kapan ya ane di suruh kerja, udah gak sabar ni mungkin postingan ane kali ini ane hanya ingin memberitahukan+membuat tangan... [Baca selengkapnya]

1 lagi program (javascript coveran)

Diposting oleh Ije Jela Marabahan pada 06:57, 13-Nov-15

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR.WB Pagi ini ada postingan tentng jscript lagi bray, lanjutan yg kemarin hehee, gk kerasa kita hari ini udah masuk bulan safar. Semoga di bulan ini kita dapat berhati-hati ya. kembali ke js, js ini sebenarnya hanya ane cover jadi lebih keren aj kok, yg buat js ini pertama kali ane juga gk tau . Ya udah kalau begitu, silahkan bagi yang mau... [Baca selengkapnya]